Bomber Timnas U-23 Jagokan Brasil Juara Piala Dunia

Alberto Goncalves Da Silva (Beto)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Duel negara peserta Piala Dunia semakin sengit. Pada grup D saja misalnya, Argentina secara dramatis lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Nigeria, Rabu 27 Juni 2018.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Demam Piala Dunia juga dirasakan di Indonesia, banyak fans yang menjagokan timnya lolos fase grup dan menjadi juara.

Para penggawa Timnas Indonesia pun juga ikut mendukung tim jagoan mereka, salah satunya Alberto Goncalves Da Costa. Striker Timnas U-23 itu tentunya mendukung negara kelahirannya, Brasil menjadi juara.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Dukung Brasil dong. Saya yakin Brasil bisa juara Piala Dunia 2018 ini. Kolaborasi dan permainan mereka sangat bagus," ujar Beto.

Menjadi penggawa baru di Timnas Indonesia U-23, Beto berjanji lebih produktif lagi. Tugas yang akan dilakukan adalah membangun komunikasi yang baik dengan seluruh rekan-rekannya.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Saya yakin akan mencetak gol untuk Timnas Indonesia U-23. Saya lihat perlu komunikasi lebih lagi, baik di dalam dan luar lapangan dengan rekan duet saya," ungkap pilar Sriwijaya FC itu.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024