Striker Belgia Selebrasi Gol, Tendang Bola Kena Wajah Sendiri

Striker Belgia, Michy Batshuayi
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensc

VIVA – Insiden kocak terjadi dalam pertandingan Belgia melawan Inggris di Kaliningrad Stadium, Jumat 29 Juni 2018 dini hari WIB. Semua berawal dari gol yang dicetak oleh Adnan Januzaj pada menit 51.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Striker Belgia, Michy Batshuayi yang melakukan selebrasi merayakan gol rekannya justru jadi bahan tertawaan. Sebab, wajahnya terkena bola hasil pantulan tendangan ke tiang gawang.

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Pemain berusia 24 tahun itu rupanya sadar betul jika insiden memalukan itu akan jadi bahan ejekan publik. Dia mengutarakannya melalui Twitter.

"Saya tahu akan banyak komentar dalam beberapa menit. Kenapa saya begitu bodoh. Sakit," tulisnya.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Meski begitu, Batshuayi bisa berbangga atas hasil yang Belgia dapatkan di Piala Dunia 2018 sejauh ini. Mereka keluar sebagai juara Grup G berkat tiga kemenangan beruntun.

Pada babak 16 besar nanti, skuat asuhan Roberto Martinez ditantang oleh Jepang. Tim berjuluk Samurai Biru melaju dengan status runner up Grup H.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024