5 Suporter Wanita Paling 'Hot' di Piala Dunia 2018

Suporter Denmark, Natali Khlebnikova
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Piala Dunia 2018 baru saja merampungkan babak penyisihan grup. Setiap pertandingan tentu saja tak lepas dari dukungan para suporter dari berbagai negara yang berpartisipasi.

Update Terbaru, 13 Tim Pastikan Tiket ke EURO 2024

Yang paling menarik, tentu saja kehadiran suporter wanita. Kehadiran mereka bisa menjadi pemanis di tengah pertandingan yang menegangkan.

Banyak suporter wanita yang datang dengan dandanan yang seksi dan mencuri perhatian. Berikut 5 suporter wanita paling hot di Piala Dunia 2018, versi VIVAbola:

Timnas Negara Eropa Ini Nunggu 2 Tahun Buat Bikin Gol, Selebrasinya Heboh Banget

5. Suporter Iran

MU Nyaris Diterpa Musibah, Hojlund Ungkap Karirenya Mau DIhancurkan Pemain San Marino

Seorang suporter Iran mencuri perhatian dalam duel melawan Spanyol. Berwajah manis ala Timur Tengah, dia mencoba memberikan prediksi pertandingan di pipinya.

Dia memprediksi Iran bakal menang 1-0. Sayang, prediksinya malah terbalik. Justru Spanyol yang menang 1-0 atas Iran. Meskipun demikian, kecantikan wanita ini tetap mendapat pujian dari warganet.

4. Suporter Spanyol


Masih dalam pertandingan yang sama, ada suporter Spanyol yang tak kalah seksi. Dia menggunakan baju dan membiarkan perutnya sedikit terbuka.

Wanita tersebut mengibarkan bendera Spanyol. Dukungannya berbuah manis. Spanyol menang tipis 1-0 atas Iran.

3. Suporter Mesir


Suporter yang "hot" tak melulu harus yang seksi. Ada juga suporter Mesir yang berhijab dan tetap terlihat cantik.

Dia terlihat dalam duel pamungkas Grup A, antara Mesir melawan Arab Saudi. Suporter yang  ini memberikan susu formula kepada sang buah hati yang masih balita.

2. Suporter Rusia, Natalya Nemchinova


Suporter cantik yang super seksi ini hampir selalu terlihat setiap Rusia bertanding. Setelah ditelusuri, namanya adalah Natalya Nemchinova. Dia disebut-sebut sebagai suporter terseksi di Piala Dunia 2018.

Natalya selalu mencuri perhatian dengan mengenakan top shirt berwarna putih dengan tulisan dan logo Rusia. Dia membiarkan pusarnya terlihat sembari mengenakan bawahan ketat. Yang mengejutkan, dia ternyata pemain film porno di Rusia.

1. Suporter Denmark,  Natali Khlebnikova


Duel Prancis melawan Denmark menandai kemunculan  Natali Khlebnikova. Suporter Denmark ini tampil sangat seksi dengan tank top berwarna hitam dengan belahan dada rendah.

Warganet langsung memuji kecantikan dan keseksian Natali. Ternyata, meski mendukung Denmark, wanita 26 tahun ini berasal dari Rusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya