Meme Kocak Usai Spanyol Tersingkir di Piala Dunia 2018

Meme kocak tersingkirnya Spanyol di dunia maya
Sumber :
  • twitter.com/Troll__Footbal

VIVA – Tersingkirnya tim nasional Spanyol dari persaingan Piala Dunia 2018, menjadi lanjutan dari kejutan yang dihadirkan gelaran pesta sepakbola sejagat di Rusia itu. Momen tersebut, seolah melengkapi deretan tim unggulan yang terus bertumbangan.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Spanyol tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia, usai takluk 3-2 dalam adu penalti dari tuan rumah Rusia, setelah bermain imbang 1-1 hingga 120 menit.

Usai Jerman terkapar sebagai juru kunci Grup F, kini La Furia Roja menyusul Argentina dan Portugal, yang sehari sebelumnya tak mampu melaju ke fase delapan besar.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Menanggapi hasil tersebut, kalangan dunia maya tak mau ketinggalan merespons hasil buruk yang dituai Sergio Ramos cs. Deretan meme kocak, seakan mengiringi skuat Matador kembali menuju negaranya.

Aksi sentuhan tangan Gerard Pique di kotak penalti dan ekspresi kesedihan para pemain Spanyol jadi hal yang mencuat dari sorotan warganet.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Akun Twitter @TrollFootball menjadi etalase dari berbagai hasil kreasi warganet yang menyinggung kegagalan timnas Spanyol.

Berikut, sejumlah meme kocak yang menanggapi terpuruknya Spanyol atas Rusia di babak 16 besar Piala Dunia:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya