Cara Sederhana Ibrahimovic Dukung Perjuangan Timnas Swedia

Bomber Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Ada banyak cara yang dilakukan untuk mendukung perjuangan tim yang tengah berjuang di pentas Piala Dunia 2018. Bukan cuma datang langsung ke stadion, dukungan dengan cara lain pun bisa jadi penyemangat para pemain di lapangan.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Hal itu pula yang coba dilakukan Zlatan Ibrahimovic. Eks bomber Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) ini tak mau ketinggalan memberikan dukungan moral bagi kiprah timnas Swedia.

Sebagai mantan kapten dan ikon besar sepakbola Swedia, Ibra memang menjadi sosok yang punya pengaruh besar dalam perjalanan skuat The Blue-Yellow. Meski sudah tak memperkuat timnas Swedia lagi, tekadnya untuk melihat Andreas Granqvist cs berjaya tidaklah padam.

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Setidaknya hal ini tercermin dalam postingan sederhana namun elegan di akun Instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic.

Jelang laga 16 besar kontra Swiss kemarin malam, Selasa 4 Juli 2018, ungkapan Ibra sepertinya punya daya magis mendongkrak daya juang para pemain Swedia.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

"We are ready #swevsswiss #vmguld #nopressure #letsgo," tulis Ibra dalam caption postingan bergambar bendera Swedia terpampang di sebuah lorong tangga.

Sontak postingan tersebut menuai banyak respons positif dari penggemarnya dan para pemain timnas Swedia, yang bisa jadi terlecut semangatnya dengan dukungan sang legenda. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya