Neymar Lebih Sering Ganti Gaya Rambut Ketimbang Cetak Gol di Rusia

Neymar di Piala Dunia 2018
Sumber :
  • REUTERS / Damir Sagolj

VIVA – Sebuah fakta konyol dari striker Brasil, Neymar, di Piala Dunia 2018 terungkap. Sepanjang Piala Dunia edisi ke-21 ini, Neymar ternyata lebih rajin mengganti gaya rambut ketimbang cetak gol.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Catatan gol Neymar di Piala Dunia 2018 memang sangat minim. Cuma dua gol yang berhasil disarangkan Neymar hingga perempatfinal.

Dilansir Marca, ternyata jumlah gol Neymar lebih sedikit dari gaya rambut yang dipakainya sepanjang Piala Dunia 2018. Dalam lima pertandingan di Piala Dunia 2018, Neymar sudah mengganti lima gaya rambut.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Konyolnya lagi, lima gaya rambut tersebut ditata oleh dua hairdresser yang sengaja dibawa Neymar ke Piala Dunia.

Sepanjang Piala Dunia 2018, Neymar memang jadi sorotan banyak pihak. Yang paling sering jadi bahan gunjingan publik adalah aksi teatrikalnya di setiap pertandingan.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Banyak yang merasa kesal dengan pemain 26 tahun tersebut saat melakukan diving. Mereka juga kesal ketika Neymar secara berlebihan mengekspresikan rasa sakitnya saat dijatuhkan.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024