Karius Terciduk Lakukan Blunder Memalukan Lagi

Kiper Liverpool Loris Karius
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Boyers

VIVA – Belum hilang dari ingatan mengenai apa yang dilakukan penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, di partai final Liga Champions musim 2017/2018. Dia menjadi sorotan setelah melakukan blunder saat menghadapi Real Madrid.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Momen memalukan tersebut terulang kembali, kali ini Karius melakukan blunder saat pemanasan. Saat itu, skuat asuhan Juergen Klopp melakukan laga uji coba pertama menghadapi Chester pada Sabtu, 7 Juli 2018 waktu setempat. 

Sebelum kick off, pemain melakukan pemanasan. Karius berada di belakang pembawa acara yang sedang berbincang. Dia tertangkap kamera gagal menangkap bola hasil tendangan rekan satu timnya. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Dilansir sportbible, bola tendangan tersebut terlepas dan masuk ke arah gawang melalui sela-sela kakinya. Hal ini menjadi perbincangan di media sosial. 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Seperti yang diketahui, saat menghadapi Madrid di partai puncak, Karius melakukan dua kali blunder dan akhirnya Liverpool takluk dengan skor 1-3. 
 

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024