Cristiano Ronaldo Sudah 'Berada' di Turin

Jersey Juventus dengan nama punggung Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Suporter Juventus sangat antusias menanti kabar lanjutan didatangkannya Cristiano Ronaldo. Mereka merasa pemain asal Portugal tersebut sudah pasti akan didapatkan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Mengutip Reuters, di Turin kini sudah ramai penjual jersey Juventus tertera nama Ronaldo di punggung. Nomor 7 diprediksi akan tetap dipakai CR7 jika jadi pindah.

Para pedagang di Turin memiliki strategi jitu untuk menarik minat pengunjung. Mereka memajang jersey Ronaldo di tepi jalan agar terlihat jelas.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Jersey Juventus dengan nama punggung Cristiano Ronaldo

Sejak beberapa hari lalu, media massa Italia sudah santer mengabarkan kedekatan Juventus dengan Ronaldo. Manajemen Juve bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Marca mengabarkan, Madrid hanya mau melepas Ronaldo dengan harga minimal 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Angka tersebut sudah diamini oleh Juventus.

Si Nyonya Tua juga berani memberi gaji besar kepada pemain berjuluk CR7 itu sebesar 30 juta euro (Rp521 miliar) per tahun. Durasi kontrak yang diajukan pun tak tanggung-tanggung, yakni empat musim. (one)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024