Whatsapp Story, Sinyal RD akan Tinggalkan Sriwijaya?

Rahmad Darmawan.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Nova Wahyudi

VIVA – Ada yang tak biasa dalam whatsapp story pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, Rabu 11 Juli 2018. Sejak pagi, RD mengunggah status yang terkesan berpamitan kepada seluruh elemen suporter Sriwijaya.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

"Terimakasih Singamania, Sriwijaya Mania, Sriwijaya Ultras Palembang serta supporter SFC," begitu isi whatsapp story RD, pagi tadi.

Memang cukup janggal. RD terbilang jarang mengunggah whatsapp story. Dari situ saja, banyak yang menduga eks pelatih Timnas Indonesia tersebut akan hengkang.

Rahmad Darmawan: Persib Bandung Tim yang Berbahaya

Sebab, manajemen Sriwijaya sedang melakukan evaluasi menyusul pencapaian yang dianggap kurang memuaskan. Bukan tak mungkin, RD jadi salah satu korban evaluasi manajemen Sriwijaya.

Whatsapp story ini bukan cuma bisa dilihat oleh orang yang memiliki nomor ponsel RD. Tapi, whatsapp story RD sudah tersebar di media sosial instagram.

Jadi Tim Musafir, Rahmad Darmawan Berharap Tak Jadi Kendala untuk Barito Putera

Ketika dikonfirmasi, RD angkat bicara. Dan jawabannya, mengarah pada sinyal RD akan hengkang.

"Soal itu, ada dua kemungkinan. Saya mau pindah atau ada yang mau saya pindah," kata RD.

Di sisi lain, Ketua Singa Mania, Ariyadi Eko Neori, menyatakan bukan pemain atau pelatih yang seharusnya dievaluasi. Sebab, menurut pria yang akrab disapa Dugong itu, prestasi Sriwijaya tak terlalu buruk karena masih berada dalam jalur juara.

"Mereka profesional, loyal terhadap klub, walau gaji sering telat," tegas Dugong. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya