Sebelum Resmi ke Juve, Pesta Kepindahan Ronaldo Sudah Dirayakan

Cristiano Ronaldo ke Juventus
Sumber :
  • Twitter @@GandalfIl

VIVA – Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus menjadi kenyataan. Bintang Timnas Portugal itu resmi diperkenalkan ke publik Turin.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tentunya kepindahan pemain 33 tahun itu menyimpan duka bagi rekan-rekannya di Real Madrid. Duka yang mendalam itu dirasakan Sergio Ramos selaku kapten tim.

Kini muncul fakta baru. Beberapa hari sebelum resmi berseragam Juve, ternyata Ronaldo telah merayakan kepindahannya bersama beberapa orang penting dalam proses kepindahannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronaldo rayakan kepindahan.

Dilaporkan Marca, Ronaldo berpesta di Yunani bersama bos Juve, Andrea Agnelli, sang agen Jorge Mendes dan pengacaranya, Carlos Osorio de Castro.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dia liburan di sebuah hotel mewah yang terletak di Costa Navarino. Mereka bersulang merayakan kepindahan pemain bintang itu. Untuk menebus Ronaldo, total Juve harus mengeluarkan dana sebesar €112 juta. 

Dalam keterangan di situs resmi, Juventus menjelaskan, mereka akan membayar €100 juta ke Madrid yang diselesaikan dalam dua tahun. Selain itu, ada biaya tambahan sebesar €12 juta.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024