Mikha Tambayong Dukung Inggris Kalahkan Kroasia

Mikha Tambayong.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Demam Piala Dunia tengah mewabah. Artis Mikha Tambayong bahkan jadi salah satu orang yang tak mau ketinggalan, dengan segala keriuhan di seputar penyelenggaraan ajang Piala Dunia 2018.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Pemain sinetron 'Kepompong' itu bahkan berencana untuk menyaksikan laga semifinal Piala Dunia 2018 dini hari nanti, Kamis, 12 Juli 2018 yang akan mempertemukan Inggris dan Kroasia.

"(Nanti malam) nonton lah, pasti. Tadi malam aku juga nonton," ujar Mikha saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 11 Juli 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Saat ditanya tim mana yang dijagokannya dalam pertandingan malam nanti, dara 23 tahun itu mengaku mendukung Inggris agar bisa mengalahkan Kroasia.

Mengenai apa alasannya menjagokan Inggris di laga Piala Dunia 2018 ini, Mikha mengaku bahwa hal itu dikarenakan Spanyol sebagai tim jagoannya, sudah dikalahkan pada pertandingan sebelumnya.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

"(Dukung) Inggris dong. Aku sebenarnya dukung Spanyol, tapi karena Spanyol enggak lolos, jadi pilih Inggris," ujarnya.

Diketahui, malam nanti tim nasional Inggris akan menghadapi Kroasia. Sebelumnya di perempatfinal, Kroasia meraih kemenangan dengan menundukkan Rusia, sang tuan rumah.

Sementara itu, Inggris akhirnya berhasil melaju ke babak semifinal, setelah sebelumnya mengalahkan Swedia dengan dua gol tanpa balas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya