Tim Jagoan Via Vallen Tumbang, Marko Simic Girang

Via Vallen saat menyaksikan laga Inggris vs Kroasia.
Sumber :
  • Instagram/Via Vallen

VIVA – Euforia semifinal Piala Dunia 2018 bukan hanya dirasakan fans negara peserta, tapi juga pencinta sepakbola Indonesia. Salah satu yang ikut meramaikan event ini adalah penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Pada laga semifinal antara Timnas Inggris kontra Kroasia, pelantun lagu berjudul Sayang itu hadir langsung di Luzhniki Stadium.

Kali ini Via menjagokan Inggris. Usut punya usut, alasan penyanyi asal Jawa Timur itu menjagokan Inggris karena ada pemain Manchester United yang tengah berjuang. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Melalui akun Instagramnya @viavallen, penyanyi yang didapuk menyanyikan Theme Song Asian Games 2018 ini membagikan suasana di stadion. Via juga mengenakan jaket MU.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Nyetadion kalo ga ada yg di jagoin ituuu kurang gregeeeeettttt. England i’am support you bcz @manchesterunited players even gemess bangett karena di serang terusss," tulis Via.

Ternyata tim jagoan Via belum beruntung pada laga yang dihelat Kamis 12 Juli 2018 dini hari WIB itu. Inggris harus tersingkir setelah kalah 1-2 dari Kroasia.

Sementara itu, kebahagiaan tentu dirasakan bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Sejak negaranya berlaga di fase grup, Simic selalu mengunggah foto di Instagram sebagai bentuk dukungan kepada Kroasia.

Bahkan, sebelum laga Inggris kontra Kroasia pun Simic sudah yakin bahwa tim kebanggannya itu mampu mengalahkan Inggris. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya