Prancis ke Final, DJ Dinar Candy Penuhi Janji Pakai Bra di Jalanan

Dj Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram/Dinar Candy

VIVA – Timnas Prancis melaju ke babak final Piala Dunia 2018 setelah menaklukkan Belgia 1-0 di babak semifinal. Skuat asuhan Didier Deschamps itu bakal berhadapan dengan Kroasia yang sukses mengalahkan Inggris.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Sengitnya persaingan di Piala Dunia membuat fans berjanji melakukan sesuatu hal jika tim jagoan menang. Hal itu juga yang dilakukan Disc Jockey (DJ) Dinar Candy. 

DJ seksi ini menjagokan Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018. Ada momen menarik sebelum laga Prancis melawan Belgia dimulai. 

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Dinar sesumbar melakukan nazar yang cukup ekstrem. Dia berjanji untuk mengenakan bra di pinggir jalan jika Prancis menang melawan Belgia.

Benar saja, janji itu ditepatinya. Melalui akun Instagram @dinar_candy, Kamis 12 Juli 2018, wanita kelahiran 21 April 1993 itu memajang sebuah video singkat untuk janjinya.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Pada video berdurasi lima detik itu, Dinar terlihat sedang berdiri di pinggir jalan raya. Sembari berlari kecil, langsung melepas kemeja putihnya. 

Dinar memamerkan tubuhnya yang hanya mengenakan bra berwarna merah muda. "Lunas yah janji aku buat kemenangan Prancis," tulis Dinar. (one)
 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024