Prediksi Menhub Budi: Prancis Bikin Kroasia Keok 2-1

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Stasiun Gambir.
Sumber :
  • VIVA/Dinia Adrianjara

VIVA – Final Piala dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia malam ini menjadi sorotan dunia, juga di Indonesia. Semua kalangan tak terkecuali pejabat negara pun memiliki prediksi siapa yang akan menjadi pemenangnya. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Salah satunya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Ia bahkan memiliki jagoan tersendiri. Mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II itu pun memprediksi kemenangan Prancis atas Kroasia dengan skor 2-1. 

"Saya pegang Prancis ada Griezmann, (skornya) 2-1," kata Menhub di sela meninjau LRT Jakarta di Stasiun Kelapa Gading Boulevard, Jakarta, Minggu 15 Juli 2018. 

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Menurut analisanya, gol dari timnas Kroasia akan dicetak oleh Luka Modric, pemain asal klub Real Madrid. Sedangkan gol dari Prancis akan dicetak oleh Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann. 

"Modric kasih satu aja, Mbappe 1, Griezmann 1, jadi 2-1," tegasnya.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Sebagai informasi, laga final Piala Dunia akan digelar malam nanti mulai pukul 22.00 WIB. Sejumlah Kementerian pun menggelar nonton bareng. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024