Ternyata Juventus Hanya Klub Italia Pilihan ke-2 Ronaldo

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA - Sebelum resmi bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo nyaris merapat ke Napoli. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden I Partenopei, Aurelio De Laurentiis. Jadi, Juventus sebenarnya hanya klub Italia pilihan 2 CR7.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Ronaldo memutuskan pergi dari Real Madrid dan melanjutkan karier bersama Juventus di Serie A Italia. I Bianconeri merekrut bintang Portugal tersebut dengan nilai transfer 105 juta poundsterling.

Eks pemain Manchester United tersebut akan membela Juventus untuk empat tahun ke depan. Kini, beberapa fakta terungkap usai gabungnya Ronaldo ke tim asuhan Massimiliano Allegri.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Salah satunya, agen dari Ronaldo ternyata menawarkan lebih dulu kliennya tersebut ke Napoli. Namun, Laurentiis menyatakan bila mereka menolak kedatangan Ronaldo dikarenakan harganya yang cukup mahal.

"Ronaldo ditawarkan ke Napoli. (Jorge) Mendes, agennya itu menelepon saya. Kami berencana untuk membuat penawaran dan akan membayar CR7 dengan persentase dari dana yang dijamin karena kedatangannya," ujar Laurentiis.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Namun, 350 juta euro (termasuk upah) yang akan diinvestasikan Juventus berada di luar jangkauan kami. Kami mengambil risiko menuju kebangkrutan jika melakukannya," sambungnya, seperti dilansir Football-Italia. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024