Lagu EXO 'Power' Bergema di Final Piala Dunia 2018

EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Panitia FIFA World Cup benar-benar menepati janjinya untuk memutar lagu EXO yang berjudul 'Power' di ajang final Piala Dunia, 15 Juli 2018, di Luzhniki Stadium, Rusia.

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand

Pantauan VIVA dari akun Instagram w.2wordls, tertangkap suasana menjelang final Piala Dunia malam ini, pukul 22.00 WIB. Pemandangan visual memperlihatkan area tribun stadion yang sudah dibanjiri ribuan penonton, dan lagu ‘Power’ bergema di sana.

Sebelumnya, keputusan panitia menetapkan lagu EXO, adalah berdasarkan hasil voting yang diadakan akun FIFA World Cup di Twitter. “Turn it up and feel the beat! Dari empat lagu ini mana yang ingin kalian dengar di stadium saat final nanti? Vote sekarang!” cuitan di akun itu pada 4 Juli 2018.

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Lagu ‘Power’ (EXO), dan tiga lagu lainnya yang menjadi nominasi adalah ‘Fake Love’ (BTS), ‘Mi Gente’ (J Balvin), dan ‘The Middle’ (Zedd feat Maren Morris, Grey).

Dari sekitar 3,3 juta pemberi suara, EXO dan BTS terlihat sama-sama mendapatkan angka 48 persen, namun ternyata EXO sedikit lebih unggul.

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

Dilansir dari laman Metro Jumat, 6 Juli 2018 lalu, hasil tersebut membuat para EXO-L terharu dan bahagia. “Kita berhasil memenangkan polling! Aku sangat bahagia Huhuhu. EXO-Ls terima kasih banyak atas kerja keras kalian semua, love you all!” ungkap salah satu fans.

Kia EV3

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Dalam acara CEO Investor Day, Kia mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan produksi EV3 yang berukuran kecil dan cukup terjangkau, yang akan dijual sebelum akhir

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024