'Ngamen' di Final Piala Dunia, Ronaldinho Sibuk Bergoyang

Penampilan Ronaldinho di upacara penutupan Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Gempita laga puncak Piala Dunia 2018 bergema dari Luzhniki Stadium, Minggu malam WIB 15 Juli 2018. Partai akbar mempertemukan Prancis dan Kroasia ini dibuka meriah dan atraktif.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Yang cukup menarik perhatian adalah munculnya sejumlah bintang top dunia yang turut memeriahkan suasana upacara penutupan Piala Dunia 2018 sebelum partai puncak digelar.

Baca juga: Lagu EXO 'Power' Bergema di Final Piala Dunia 2018

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Legenda Brasil, Ronaldinho, ikut memamerkan aksinya dengan memainkan alat musik perkusi yang hadir di sisi lapangan didampingi sejumlah penari latar. Perawakan Ronaldinho yang lebih tambun dan gemuk saat ini turut jadi perbincangan di dunia maya.

Mengenakan setelan putih dengan ikat kepala khasnya, mantan playmaker fenomenal Brasil dan Barcelona ini sukses menghadirkan kemeriahan sebelum laga final bergulir.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Bukan cuma Ronaldinho yang ramai dibicarakan, penampilan bintang Hollywood, Will Smith, pun jadi topik menarik di jejaring sosial. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024