Jadi Tamu Putin di Final Piala Dunia, McGregor Kegirangan

Conor McGregor saat sedang menyaksikan final Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Petarung UFC, Conor McGregor, hadir ke Luzhniki Stadium, Moskow, untuk menyaksikan partai final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia, Minggu 15 Juli 2018. McGregor datang dalam rangka memenuhi undangan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Selain berkesempatan untuk menonton secara langsung Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018, McGregor juga menyempatkan diri bertemu dan berbincang-bincang dengan Putin. Tak lupa, McGregor mengunggah foto di akun Instagram pribadinya bersama orang nomor satu di Rusia tersebut.

Eks juara dunia UFC ini menyebut Putin sebagai pemimpin terhebat di zaman sekarang. Dan ia mengaku sangat terhormat bisa menghadiri agenda penting bersamanya.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Hari ini (Minggu, 15 Juli 2018) saya diundang ke final Piala Dunia sebagai tamu Presiden Rusia, Vladimir Putin," tulis McGregor di caption unggahan Instagram pribadinya.

"Pria ini salah satu pemimpin terhebat di zaman sekarang dan saya merasa terhormat untuk menghadiri acara penting di sampingnya," lanjutnya.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Pria asal Irlandia ini tidak hanya memuji sosok Putin. McGregor pun berterima kasih kepada Putin karena Rusia telah menyelenggarakan Piala Dunia yang luar biasa.
  
"Sebuah kehormatan berada di sini bersama Mr Putin. Terima kasih dan selamat atas Piala Dunia yang menakjubkan. Maju terus Moskow," tutur petarung berusia 30 tahun tersebut. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024