Sosok yang Membuat Ronaldo Batal Kembali ke MU dan Pilih Juventus 

Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan Juventus
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Keputusan Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid ke Juventus ternyata dipengaruhi oleh ibunya. Sosok sang ibu, Maria Dolores Aveiro, ternyata mengaku tidak menyetujui jika Ronaldo memilih kembali ke Manchester United. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sebelum pergi ke Juventus, pemain asal Portugal ini digosipkan bakal berseragam Setan Merah jika nantinya hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, fakta berkata lain, dia memilih Si Nyonya Tua untuk kontrak empat musim ke depan. 

Ternyata restu ibu lah yang mempengaruhi Ronaldo. Meski kecintaan sang pemain kepada Setan Merah telah ditunjukkan, namun ibunya menjadi keputusan besar untuk masa depannya. 

Cristiano Ronaldo dan ibunya, Dolores Aveiro

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Ini adalah kebohongan saya menginginkannya untuk kembali Manchester United. Itu tidak benar, saya sangat senang dengan keputusannya," kata Aveiro, seperti dilansir Express. 

"Anak saya membuat keputusan yang besar. Ini petualangan baru dan hidup barunya. Dia menikmatinya saat berada di Real Madrid, namun dia perlu tantangan baru," tutur dia. 

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Ronaldo resmi direkrut Juventus dengan mahar 105 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,9 triliun. (one)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024