Foto Ronaldo Dijadikan Tisu Toilet di Napoli

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Rivalitas antara Juventus dan Napoli kembali memanas meski musim baru belum bergulir. Kali ini, foto pilar anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, malah dijadikan tisu toilet dan dijual bebas di kota Naples.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Baik Juventus maupun Napoli memang memiliki rivalitas tersendiri di sepakbola Italia. Bahkan, musim lalu, kedua tim ini saling jegal dalam perebutan Scudetto, hingga akhirnya Juventus yang memenangi perburuan.

Kemudian saat Gonzalo Higuain memutuskan hengkang dari Napoli ke Juventus, berbagai caci maki juga sempat terlontar dari kubu I Partenopei. Mereka menyebut penyerang asal Argentina itu sebagai pengkhianat.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kini, setelah Juventus baru saja mendatangkan Ronaldo, kubu Napoli kembali melancarkan serangan kepada Bianconeri. Tentu, kedatangan Ronaldo bakal menambah perkasa Juventus untuk merebut Scudetto musim depan.

Alhasil, di beberapa sudut kota Naples, dipajang wajah Ronaldo sebagai tisu toilet. Bahkan, secara jelas tisu toilet dengan tampang tampan kapten tim nasional Portugal tersebut dijual bebas di sana.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Juventus harus keluar uang 105 juta poundsterling untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid. Jumlah tersebut bisa bertambah apabila sang pemain dapat memenuhi semua persyaratan yang ada dalam perjanjian.

Bintang asal Portugal itu mendapatkan kontrak selama empat musim, atau hingga 30 Juni 2022 mendatang. Ronaldo jadi pemain keenam yang bergabung dengan Juventus di musim 2018/2019.

Ronaldo jadi pemain ketujuh dari Portugal di Juventus. Enam pemain Portugal sebelumnya yang pernah bergabung dengan Juventus adalah Rui Barros (1988), Paulo Sousa (1994), Dimas Manuel Teixeira (1996), Jorge Andrade (2007), Tiago Mendes (2007), dan Joao Cancelo (2018). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya