Dele Alli Traktir Teman-teman Masa Kecil Liburan ke AS dan Spanyol

Gelandang Timnas Inggris, Dele Alli
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA – Gelandang Tottenham Hostpur dan Tim Nasional Inggris, Dele Alli, menemukan cara yang sempurna untuk mengatasi kegagalannya di Piala Dunia 2018. Alli menraktir teman-teman kecilnya liburan ke Los Angeles, Amerika Serikat dan Ibiza, Spanyol.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Alli memboyong teman-temanya dengan jet pribadi untuk langsung berangkat menuju Amerika Serikat. Selama lima hari di AS, Alli cs akan menginap di sebuah penthouse.

"Dele mempunyai karier yang luar biasa pada tahun ini dan dia ingin mengakhiri semua ini dengan mengajak teman-temannya berlibur sepanjang sampai puas," kata salah satu teman kecil Alli yang ikut dalam jalan-jalan tersebut, kepada Daily Mirror.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris
Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Mereka berencana memesan sebuah penthouse mewah di LA, di mana mereka akan menghabiskan lima hari dengan bersantai dan berbelanja, di tempat yang tak seorang pun akan mengenal Dele," tuturnya.

Setelah menghabiskan waktu di Los Angeles, Alli beserta rekan-rekannya melanjutkan perjalanan liburannya ke Ibiza. Di sana, Alli dan kolega akan melaksanakan pesta di sebuah klub yang berada di pinggir pantai.

"Selanjutnya, kami akan menuju Ibiza dan itu semua yang membayarnya adalah Dele," ujarnya.

"Kami akan melakukan banyak kegiatan di Ibiza, seperti menyewa speedboat, berpesta di sebuah klub VIP, minum bersama dan mungkin kami akan mencairkan sedikit uang tunai. Dia melakukan hal ini dengan tepat setelah menghasilkan kesuksesan di tahun ini," paparnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya