Tabiat Buruk Manajer Chelsea, Konsumsi 80 Batang Rokok Sehari

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, punya kebiasaan buruk dalam kesehariannya. Dia diketahui sebagai perokok berat.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sarri mengonsumsi rokok dalam jumlah yang begitu besar. Dilansir Daily Mirror, Sarri bisa mengonsumsi 80 batang rokok dalam sehari.

Biasanya, dia merokok sebelum memimpin timnya berlaga. Ritual ini dilakukan Sarri demi menenangkan diri.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Butuh waktu hingga 90 menit bagi Sarri untuk menyendiri dan merokok demi bisa berpikir jernih saat menemani Chelsea berlaga. Dan umumnya, Sarri harus merokok di tempat terbuka.

Tentu, kebiasaan Sarri berseberangan dengan aturan Inggris, yang tak memperbolehkan merokok di tempat terbuka. Dengan demikian, Chelsea harus membuat sebuah ruangan khusus di sudut Stamford Bridge hanya demi mengakomodir kebiasaan Sarri.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hingga sekarang, ruang untuk eks pelatih Napoli tersebut masih dicari oleh manajemen The Blues. Mereka mau membangun ruang merokok Sarri yang tak mengganggu kenyamanan penonton atau tamu lain saat melewatinya. (one)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024