Doa Kiper Liverpool Usai Jadi Sasaran Bully Lagi Karena Blunder

Kiper Liverpool, Loris Karius saat tampil melawan Borussia Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Chris Keane

VIVA – Kiper Liverpool, Loris Karius, kembali menjadi sasaran bully di media sosial. Ini terkait kesalahan yang dia lakukan kala Liverpool ditekuk Borussia Dortmund.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Kembali di-bully, Karius pun langsung bereaksi. Meski kecewa, dia tidak menghujat para pembully. Dia justru memilih mendoakan para netizen yang terus menyudutkannya.

"Kepadamu yang senang melihat orang lain gagal dan terluka, saya menaruh empati kepadamu," tulis Karius melalui Instagram Story di akun @lorisk21.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Apa pun yang terjadi dalam hidupmu sehingga kamu menyimpan begitu besar amarah dan kebencian, saya berdoa semoga itu semua segera berlalu dan sesuatu yang bagus menghampiri kamu," tambahnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Seperti diketahui, The Reds kalah 1-3 dari Dortmund di International Champions Cup 2018 yang berlangsung di Bank of America Stadium, Senin 23 Juli 2018.

Dan satu dari tiga gol kemenangan Dortmund tercipta karena blunder Karius kala berusaha memblok tendangan kaki kiri pemain Dortmund, Christian Pulisic. 

Namun, upaya Karius tidak sempurna. Bola tepisannya malah jatuh tepat di depan kaki pemain Dortmund lain, Jacob-Bruun Larsen yang meneruskannya menjadi gol.

Usai pertandingan, kiper berusia 25 tahun itu langsung menjadi sasaran bully dari netizen di media sosial. Sebab, ini bukan kali pertama dia melakukan blunder.

Sebelumnya, Karius menjadi sasaran kritikan dan bully saat melakukan kesalahan fatal di final Liga Champions melawan Real Madrid, beberapa waktu lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya