Unik, Daftar Tamu Pernikahan Fabregas Jadi Formasi Sepakbola

Lionel Messi dan istri menghadiri pesta pernikahan Cesc Fabregas
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA – Suasana glamor menyertai perayaan pesta pernikahan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dan sang istri, Daniella Semaan di White Isle, Ibiza, Spanyol pada Rabu 25 Juli 2018 waktu setempat. Sederet bintang sepakbola pun turut hadir dalam acara tersebut.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sebuah perhelatan berkelas dari Fabregas seolah menjadi ungkapan hatinya telah resmi menikahi Daniella yang 12 tahun lebih tua dan memiliki lima buah hati.

Bersama Daniella, Fabregas telah dikaruniai tiga anak yakni Lia, Capri, dan Leonardo. Sementara itu, dua anak Daniella lainnya adalah hasil dari pernikahan sebelumnya dengan taipan properti, Elie Taktouk.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Mewahnya pesta tersebut, tak lain karena para tamu yang hadir juga mereka yang berlabel selebritas lapangan hijau yang mendunia.

Bahkan, begitu meriahnya bintang sepakbola yang hadir, situs berita The Sun hingga membuatkan susunan formasi line-up XI layaknya pola permainan di sebuah pertandingan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Mereka yang datang juga seakan cocok dan sangat seusai dengan posisinya  masing-masing untuk sebuah susunan formasi 4-3-3, plus peran Fabregas di lini tengah.

Mulai dari kiper legendaris Arsenal, Jens Lehman, John Terry, Jordi Alba, Carles Puyol, Davide Zappacosta, N'Golo Kante, Sergio Busquets, Lionel Messi, Thierry Henry, dan Luis Suarez.

Line-up XI para bintang sepakbola tamu acara pernikahan Cesc Fabregas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya