Wow, Seksinya Presenter Klub Liga Inggris Bikin Pria Bergairah

Presenter Leeds United TV, Emma Louise Jones
Sumber :
  • Twitter/@elj90

VIVA – Media Inggris menyebut jika transfer terbaik Leeds United bukanlah mendatangkan pemain. Tapi, mendatangkan presenter cantik nan seksi bernama Emma Louise Jones. Siapa dia? Mengapa dia disebut sebagai pembelian terbaik Leeds?

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Leeds United di Piala FA

Usianya mungkin sekitar 27-28 tahun. Rambutnya panjang tergerai, pirang, dan membuat wajah cantiknya kian mempesona. Ya, Emma baru saja didatangkan manajemen Leeds untuk menjadi presenter di Leeds United TV (LUTV).

Presenter Leeds United TV, Emma Louise Jones

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leeds United

Kehadiran Emma di Elland Road (markas Leeds), seakan membuat lupa suporter soal prestasi Leeds yang hanya mampu finis di posisi 13 klasemen akhir Divisi Championship 2017/2018.

Saat Liam Cooper cs tengah bertanding di Elland Roas, Emma selalu dengan serius dan tegang bak suporter fanatik selalu ada di tribun.

Tottenham Hotspur Ingin Djed Spence ke Genoa, Ditukar dengan Radu Dragusin

Presenter Leeds United TV, Emma Louise Jones (kanan)

Sesaat setelah laga berakhir, Emma akan turun dan mewawancarai para pemain atau pelatih, bersama rekan presenter lainnya, Rich Williams. Uniknya, Emma mengaku bukanlah seorang pencinta sepakbola. Tapi, segalanya berubah saat ia datang ke Leeds.

"Saya tidak pernah menjadi seorang penggemar sepakbola. Tapi sejak melakukannya di Leeds, saya telah menjadi satu dengan atmosfer (Elland Road), gairah, dan segala rumor seakan membuat saya berdengung. Sekarang, saya adalah penonton paling cemas," ujar Emma dikutip The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya