Si Kumis Sakti Timnas Prancis Segera Nikahi Eks Model Playboy

Bek Marseille, Adil Rami dan mantan kekasihnya, Pamela Anderson.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bek Timnas Prancis, Adil Rami, tak henti-hentinya menjadi sorotan. Jika sebelumnya pemain Olympique Marseille itu disoroti karena kumisnya, kini heboh soal hubungannya dengan mantan model playboy, Pamela Anderson.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Rami saat ini berusia 32 tahun, terpaut 19 tahun dari sang kekasih. Pamela juga berkali-kali gagal menjalani rumah tangga.

Keduanya dilaporkan telah bertunangan. Spekulasi tersebut muncul lantaran aktris 51 tahun itu tercyduk mengenakan cincin berlian di jari manisnya setelah keluar untuk makan malam.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Pamela Anderson, kekasih bek Olympique Marseille, Adil Rami.

Dilansir dari The Sun, salah seorang rekan dari pasangan tersebut mengungkapkan hubungan antara Rami dan Pamela.  “Mereka sangat mencintai satu sama lain,” katanya.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Hubungan percintaan antara Pamela dan Rami dimulai pada 2017. Keduanya bertemu ketika sedang menonton balapan F1 di Monaco, Mei 2017.

Konon kabarnya, tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Pamela segera pindah dari rumahnya di Malibu dan memulai kehidupan baru bersama Rami di Kota Marseille, Prancis. (one)

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Timnas Indonesia U-23 terhindar satu grup dengan Timnas Israel di Olimpiade Paris 2024. Tapi, masih ada kemungkinan ketemu Timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024