Trauma Dirampok, Wayne Rooney Bangun Ruang Bawah Tanah

Pemain DC United, Wayne Rooney
Sumber :

VIVA – Demi keamanan, bintang anyar DC United, Wayne Rooney, akan membangun ruang bawah tanah di rumahnya. Alasan eks bintang Manchester United dan Everton ini membangun ruang bawah tanah adalah demi keamanan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebelumnya, rumah Rooney yang diketahui bernilai £20 juta (Rp378 miliar) pernah jadi sasaran perampokan pada 2016 lalu. Akibat perampokan tersebut, Rooney menderita kerugian mencapai £6 juta atau setara dengan Rp113,3 miliar.

Menurut laporan The Sun, demi keamanan rumahnya, Rooney tengah bersiap membangun ruang bawah tanah yang akan dibangun di dekat pintu masuk di rumahnya di kawasan Chesire, Manchester.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Nantinya, ruang bawah tanah di rumah Rooney akan memiliki fasilitas untuk seorang penjaga dengan ruang CCTV. Selain itu, atap dari ruang bawah tanah ini akan dibangun berlapis dan dilapisi rumput agar tidak mencolok.

Di bagian lainnya, Rooney juga berencana untuk menambah tinggi tembok luar rumahnya. Demi bisa merenovasi rumahnya secara keseluruhan, pemain berusia 32 tahun ini bahkan sudah melayangkan permohonan ke pejabat daerah wilayah Manchester.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Rooney baru saja bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), DC United, pada Juni 2018. Mantan kapten Timnas Inggris ini juga sudah melakoni debut pada 14 Juli 2018 dalam laga kontra Vancouver Whitecaps. (one)

Liverpool vs Everton

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Duel Everton vs Liverpool dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Goodison Park, Kamis 25 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024