Pemain Rela Ditato 4 Jam karena Senyum Sang Juara Piala Dunia

Tato wajah N'Golo Kante
Sumber :

VIVA – Pesepakbola amatir dari Prancis, Alain Bulteel, menepati janjinya usai taruhan di Piala Dunia 2018 Rusia. Bulteel membuat tato di punggungnya dengan wajah gelandang timnas Prancis, N'Golo Kante. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Dikutip dari The Sun, Bulteel berjanji untuk membuat tato wajah Kante jika Prancis berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018. Les Bleus kemudian menjadi Juara Dunia usai mengalahkan Kroasia di final, dan Kante menjadi salah satu pemain kunci. 

"Saya sering bertaruh dengan teman-teman, tapi ini yang paling gila. Saya memilih Kante karena senyumnya, rasa malu, kesopanan dan catatan yang luar biasa. Ini adalah tato yang layak untuk berada di tubuh saya seumur hidup," kata Bulteel. 

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Menurut Bulteel, untuk membuat tato wajah Kante di punggungnya membutuhkan waktu hampir 4 jam. Pemain berusia 21 tahun ini puas dengan hasil tato tersebut. 

"Sangat luar biasa. Saya senang dengan hasilnya," tambah Bulteel. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Sebelumnya, seorang pendukung dari Birmingham City, Kevin Tomlinson, melakukan hal yang sama. Ia membuat tato wajah dari manajer Birmingham, Gary Monk, karena timnya berhasil lolos dari degradasi di Divisi Championship.  

Hal yang sama juga dilakukan oleh pendukung Bolton Wanderers, Mark Yates. Ia membuat tato penyerang Bolton, Aaron Wilbraham, karena alasan yang sama. (one)

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thierry Henry

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thiery Henry menargetkan Perancis harus menggondol medali emas sepakbola Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024