Mengintip Gaya Pacaran 'Polos' Bek Incaran MU

Bek Leicester City, Harry Maguire bersama sang kekasih
Sumber :
  • instagram.com/harrymaguire93/

VIVA – Nama Harry Maguire tiba-tiba melambung usai membela Inggris dalam pentas Piala Dunia 2018 lalu. Bek Leicester City tersebut 7 kali tampil dengan mengemas sebuah gol ke gawang Swedia.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Pasca kiprahnya tersebut, Maguire pun jadi rebutan banyak tim papan atas Premier League, salah satunya adalah Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor yang berkembang menyebutkan angka senilai £60 juta atau setara lebih dari Rp1,1 triliun sudah dibanderol The Foxes jika MU hendak menuntaskan minatnya memboyong Maguire ke Old Trafford.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Namun seakan tak ambil pusing dengan pemberitaan yang ada, pemain 25 tahun ini memilih bersenang-senang dengan sang kekasih, Fern Hawkins dengan berlibur bersama.

Bek Leicester City, Harry Maguire bersama sang kekasih

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Seperti yang dilaporkan The Sun, kedua sejoli begitu menikmati suasana pantai Barbados di kawasan Karibia. Hawkins tertangkap kamera bersantai hanya mengenakan setelan bikini putih nan seksi dan menggoda.

Maguire pun bertelanjang dada untuk berjemur di samping kekasih yang kini menjadi perbincangan media-media ternama Inggris.

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Pemain belakang Manchester United ini harus meninggalkan tempat latihan Timnas Inggris setelah mengalami cedera saat berhadapan dengan Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024