Messi dan Suarez Ternyata Sering 'Palak' Anak Baru Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Pengalaman unik dirasakan oleh pemain baru Barcelona, Yerry Mina. Dia ternyata sering menyetor uang kepada dua bintang Blaugrana, Lionel Messi dan Luis Suarez. Jumlahnya terbilang besar, sekitar 50 euro atau setara dengan Rp850 ribu per hari.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dilansir Goal, Mina sering menantang Messi dan Suarez untuk menentukan siapa yang terbaik dalam hal mengeksekusi tendangan bebas, dengan catatan yang lebih baik mendapatkan uang. Tujuannya adalah menciptakan hiburan dalam persaingan. 

"Ketika saya bergabung, saya ingin menciptakan atmosfer yang bagus dan saya melakukan taruhan dengan mereka. Ingin tahu siapa yang terbaik dalam hal mengeksekusi tendangan bebas," kata Mina. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tahu hal ini adalah persaingan yang sia-sia, Mina menghentikannya. Meski begitu dia dapat mengambil pelajaran berharga dari sang bintang. 

"Mereka selalu membawa 50 euro per hari dari saya. Namun, mereka adalah pemain yang sangat luar biasa dan bisa menciptakan keajaiban," lanjut dia.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Pemain Kolombia ini bergabung ke Barcelona pada Januari 2018 lalu. Dia diboyong dari klub Brasil, Palmeiras dengan banderol 11,8 juta euro atau setara dengan Rp200 miliar.  (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024