Mourinho Pusing, Pogba Malah Asyik Joget-joget di Pulau

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Salah satu bintang Manchester United yang absen di ajang pramusim adalah Paul Pogba. Gelandang 25 tahun ini masih dalam masa liburan usai membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Seperti yang diketahui, manajer MU, Jose Mourinho, sangat kecewa banyak pemainnya yang tak bisa bergabung dalam skuat pramusim. Pun dengan Pogba, yang jadi salah satu andalan Mourinho di lini sentral Setan Merah.

Namun demikian, Pogba tampaknya masih menikmati masa liburan. Saat Mourinho pusing menyiapkan skuat MU jelang mulainya Premier League 2018/2019 yang hanya kurang dari dua pekan, Pogba tampak asyik berlibur di sebuah pulau.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam akun Instagram pribadinya, Pogba mengunggah sebuah foto lewat fitur Instagram Story, di mana ia tengah memainkan alat musik ukulele di atas sebuah perahu. Bukan hanya itu, mantan gelandang Juventus ini juga tampak riang saat dalam unggahan video lainnya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba sedang berlibur

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pogba dengan semangat berjoget dengan salah satu penduduk asli pulau tersebut. Pogba dan penduduk asli pulau tampak berjoget riang di tepi pantai.

Di ajang pramusim, MU baru dua kali memetik kemenangan dari lima laga yang dijalani. Ditahan imbang oleh Club America dan San Jose Earthquakes, kalah telak dari Liverpool dan dua kali menang atas AC Milan dan Real Madrid. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya