Tega, Bintang Muda Madrid Panggil De Gea 'Karius'

Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Real Madrid bersua Manchester United dalam turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2018. Dalam pertandingan tersebut, MU keluar sebagai pemenang usai menaklukkan Los Blancos dengan skor 2-1.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dikutip The Sun, ternyata yang menarikbukan hanya kejadian di atas lapangan. Tapi, ada satu hal menarik yang terjadi sebelum pertandingan berlangsung.

Peristiwa itu terjadi di lorong ketika pemain ingin memasuki lapangan. Bintang muda Madrid, Marco Asensio, memanggil kiper The Red Devils, David de Gea, dengan sebutan "Karius", yang merujuk pada kiper Liverpool, Loris Karius.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tak jelas apa maksud dari Asensio. Tapi, yang pasti dia sedang coba mengejek De Gea saja yang juga teman senegaranya.

Kiper 27 tahun sendiri tak menggubris Asensio saat memanggilnya dengan nama tersebut. Dia sedang fokus berbincang dengan pemain lain.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tapi, tak lama kemudian, pemain Madrid itu juga menghampiri De Gea dan mengobrol dengannya sesaat sebelum memasuki lapangan.

Diketahui, performa De Gea dinilai menurun pada Piala Dunia 2018. Dia juga membuat blunder pada laga pertama saat berjumpa Portugal. Di laga itu, dia salah mengantisipasi tendangan Cristiano Ronaldo yang membuat bola justru masuk ke dalam gawang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya