Cekcok dengan Istri, Eks Bintang Premier League Saling Tuduh Selingkuh

Darren Bent bersama istri, Kirsty Maclaren
Sumber :
  • www.thesun.co.uk

VIVA – Lama tak terdengar, kabar tak sedap justru datang dari eks bintang Premier League, Darren Bent. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini terlibat prahara rumah tangga dengan sang istri, Kirsty Maclaren.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Kirsty menuduh Bent berselingkuh. Namun, Bent juga mengklaim melihat sang istri berjalan dengan pria lain.

Kirsty curhat kepada temannya, khawatir pernikahannya dengan Bent akan berakhir. Dia mengklaim, sempat melihat Bent mengajak wanita masuk ke rumah.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Saya kehilangan kesabaran dan berteriak pada wanita tersebut. Dia mengatakan beberapa hal buruk mengenai saya," kata Kirsty dilansir The Sun.

Penasaran, Kirsty pun mendekati rumahnya di Sutton Coldfield. Dia mencurigai Bent membawa wanita selingkuhannya ke hotel.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Saya rasa, dia masih bersama wanita itu, meskipun tahu saya sudah memergoki mereka," ucapnya.

Bent dan Kirsty sempat terlibat perselisihan. Beberapa pekan lalu, Bent menuduh Kirsty berselingkuh dengan pengusaha lokal. Hingga saat ini, Kirsty belum mengungkapkan apakah tuduhan ini benar atau tidak.

Nama Bent bersinar saat membela Tottenham Hotspur pada 2007 hingga 2009. Pada 2015, dia membela Derby County. Sempat dipinjamkan ke Burton Albion, Bent kini tak memiliki klub usai dilepas Derby pada akhir musim 2017-18.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya