Istri Kiper Portugal Tak Setuju Larangan Seks Sebelum Tanding

Kiper Portugal, Rui Patricio dan Istrinya, Vera Ribeiro.
Sumber :
  • Instargram/@vera.ribeiro.psi

VIVA – Istri kiper Wolverhampton, asal Portugal, Rui Patricio, sekaligus terapis seks, Vera Ribeiro, memberikan saran yang cukup unik kepada para pesepakbola termasuk suaminya. Vera mengusulkan agar setiap pelatih mengizinkan para anak asuhnya untuk secara rutin masturbasi, apabila harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan pacar atau istri mereka.

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Ribeiro telah menemukan fakta bahwa pantangan seks bisa menjadi pemicu stres bagi seorang pemain sepakbola. Apalagi jelang bergulirnya musim baru Premier League, di mana pemain dituntut tampil konsisten bersama klubnya selama semusim penuh.

Kebutuhan biologis yang tidak teratur, dikhawatirkan dapat mengganggu fokus dan konsentrasi di lapangan. Fakta lainnya, tak semua pemain mampu menahan hasrat biologis tersebut dan salah satu jalan yang ampuh untuk penyaluran hasrat ketika tak bisa bercinta adalah masturbasi.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Menurut Ribeiro, aktivitas masturbasi yang dilakukan secara rutin mampu meredakan kecemasan dan stres pada musim kompetisi yang berat. Bahkan, Ribeiro menyebutkan bahwa memberlakukan pantangan seks justru memberikan dampak negatif bagi mental pemain.

"Tidak ada hal positif yang bisa muncul bila memberlakukan pantangan seks sebelum bertanding," kata Ribeiro, kepada Mirror.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Para pemain sepakbola tidak seharusnya dilarang berhubungan seks sebelum bertanding. Namun, kami juga mengetahui kesibukan yang rutin di sepakbola membuat pemain tak selalu bersama keluarnya," sambungnya.

Ribeiro mengklaim teorinya tersebut berdasarkan penelitian yang sudah dia lakukan. Dia bahkan sudah merilis buku dengan tema tersebut dengan judul ‘Manual of Seduction’ yang dia buat berdasarkan penelitian kehidupan percintaan para pesepakbola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya