Aksi Sosial Bintang Liverpool kepada 2 Fans Cilik

Striker Liverpool dan istri, Larissa Pereira.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Sepakbola bukan hanya bicara tentang rivalitas di lapangan. Sejatinya, olahraga  ini juga bisa dijadikan sarana untuk saling berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan bintang Liverpool, Roberto Firmino.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Striker Liverpool itu bersama sang istri, Larissa Pereira, membantu anak-anak yang kurang beruntung. Firmino menghabiskan dana sekitar £60.000 untuk menyelamatkan nyawa dua orang fans, Joao de Amorim (6 tahun) dan Miguel de Amorim (11 tahun) dari penyakit langka.

Firmino dan Larissa memberikan bantuan kepada kedua orangtua anak itu. Keduanya diketahui mengidap penyakit atrofi otot tulang belakang. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Striker Liverpool, Roberto Firmino.

Firmino membayar selama satu tahun pengobatan. Keduanya diketahui penggemar berat pemain 26 tahun tersebut.
 
"Kami tergugah oleh cerita-cerita seperti ini,. Kami juga orangtua dan dapat membayangkan rasa sakit yang dialami keluarga," kata Larissa The Sun.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Larissa yakin suaminya memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mereka hanya ingin penyakit keduanya bisa disembuhkan.

"Firmino adalah orang yang luar biasa, dia memiliki sikap yang luhur dan membantu menyelamatkan dua anak. Hal terbaik adalah bisa membantu tanpa mengharapkan balasan," kata dia. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024