Kekinya Mourinho Jadi Korban PHP Pejabat Teras MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Jajaran pejabat teras Manchester United sempat mengumbar janji manis kepada manajer Jose Mourinho jelang bursa transfer musim panas 2018 dibuka. Mereka sempat berniat untuk memberi modal kepada Mourinho sebesar £100 juta atau setara Rp1,8 triliun.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Nyatanya, ini cuma janji manis yang tak dipenuhi. Mourinho jadi korban manajemen MU yang berakting layaknya pemberi harapan palsu (PHP).

Tak ada satu pun pemain incaran utama yang mampu didatangkan Mourinho. Sebab, manajemen MU terus menahan bujet belanja pemain.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Vice Executive Chairman MU, Ed Woodward, bahkan sempat berujar kepada Mourinho, jika ingin pemain baru harus ada yang dijual terlebih dulu.

Seretnya aktivitas MU di bursa transfer membuat Mourinho pusing. Daily Mail melansir, The Special One marah dan kecewa dengan Woodward karena upayanya mendatangkan pemain seperti Toby Alderweireld, Harry Maguire, Diego Godin, hingga Jerome Boateng, gagal total.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kini, Mourinho hanya bisa berharap dengan pemain seadanya saja. Tak banyak yang bisa dijanjikan Mourinho terkait prestasi MU di musim 2018/19. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022