Jadi Cawapres, Sandiaga Uno Diserang Netizen soal Stadion

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno saat nonton langsung laga Persija di Stadion Patriot Kota Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Sandiaga Salahuddin Uno resmi menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto. Rencananya, eksWakil Gubernur DKI Jakarta petahana itu diproyeksikan untuk periode 2019-2024.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Setelah resmi menjadi Cawapres Prabowo, Sandiaga langsung mengunggah kabar bahagia itu ke media sosial.

Lewat akun Instagramnya, @sandiuno, pria yang akrab disapa Sandi itu mengunggah foto bersama Prabowo. Keduanya terlihat semringah.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Bismillahirrahmanirrahim. Kita maju untuk Indonesia sejahtera. #IndonesiaSejahtera #PrabowoSandi," tulisnya.

Alih-alih membagikan kabar bahagia, Sandi justru diserang netizen. Hal ini berkaitan dengan janjinya yang akan membangun stadion untuk Persija Jakarta.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Beragam komentar bermunculan, salah satunya dari netizen dengan akun @kurniawanandy19. "Wkwkwkwkwkwk Persija kena PHP. Stadion tidak terealisasi," tulisnya.

"Lelaki yang bisa menepati janji itu adalah lelaki sejati. Kalau seorang pemimpin tidak bisa menepati janjinya, bagaimana bisa jadi pemimpin sejati. Janji-janji untuk Jakarta aja ditinggali, bagaimana nanti janji untuk Indonesia," tulis akun superheru08.

Ada juga netizen dengan akun @muhamadriskyy86. Dia menagih janji Sandi yang dianggap sebagai utang kepada Persija.

"Ingat pak, janji adalah utang dan utang akan dibawa sampai mati. Mana stadion yang bapak janjikan?" pintanya.

Seperti diketahui, Sandi beberapa waktu lalu meninjau lahan seluas 26,5 hektare untuk membangun Jakarta Internasional Stadion di kawasan Taman BMW, Jakarta Utara, Jumat 13 Juli 2018.

Biaya pembangunan stadion tersebut diperkirakan Rp2 triliun dan akan terintegrasi dengan perumahan maupun fasilitas-fasilitas penunjang lainnya. Stadion itu akan menjadi rumah baru untuk Persija serta kegiatan olahraga lainnya.

Rencananya, pembangunan stadion untuk Persija akan memakai konsep pembiayaan Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya