Unik, Turnamen Futsal di Dalam Mall Bakal Digelar

Turnamen Super Soccer Futsal Battle sajikan konsep unik
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Gelaran Super Soccer Futsal Battle kembali digelar. Setelah sukses pada penyelenggaraan di 2017 lalu, turnamen edisi 2018 ini menyiapkan konsep berbeda.

Modus Pelatih Futsal di Bogor Cabuli Siswa, Dijanjikan Masuk Tim Inti

Perbedaan konsep benar-benar terlihat di dalam format final round. Nantinya, pertandingan bakal digelar di atas lapangan dengan interlock system yang menggunakan ukuran berstandar internasional (40 meter x 20 meter).

Uniknya, arena futsal untuk final round dibangun di atas area mall dan lapangan sepakbola.

Pelatih Futsal di Bogor Pernah Jadi Korban Seksual Sesama Jenis

Tapi, sebelum berlaga di final round, sebanyak 480 tim dari 30 lokasi di kawasan Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Karawang, Bekasi, Tangerang, Cilegon, dan Sukabumi, harus bersaing lebih dulu mulai 18 Agustus 2018 mendatang. Dan hanya 16 tim yang berhak tampil di final round.

Joko Pramudji, perwakilan Roro Jonggrang Indonesia Sport EO, selaku promotor menyatakan turnamen ini digelar sebagai salah satu bentuk pembinaan di bidang futsal dengan membiasakan pemainnya bertanding di bawah aturan internasional.

Pelatih Futsal di Bogor yang Diduga Cabuli Murid Ditangkap

"Turnamen ini digelar dengan mengacu pada regulasi futsal internasional. Tim-tim yang bertanding akan merasakan sensasi layaknya ajang internasional,"  kata Joko, Sabtu 11 Agustus 2018.

Pelatih futsal di Palembang ditangkap karena menyodomi muridnya

Mengaku Dibisiki Setan, Pelatih Futsal di Palembang Sodomi 2 Muridnya

Aksi pencabulan yang dilakukan pelatih futsal di Palembang terhadap dua muridnya dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022