Selebrasi Terbaru Dele Alli Bikin Penasaran, Kenapa?

Dele Alli
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, memamerkan selebrasi baru yang mengundang penasaran sejumlah pemain Premier League untuk menirunya. Pemain Timnas Inggris itu menunjukkan selebrasi terbaru yang mengundang perhatian itu saat Tottenham mengalahkan Newcastle 2-1.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Menurut Daily Mail, Selasa 14 Agustus 2018, Dele pun sampai memberikan tutorial kepada rekan-rekannya yang ingin menirukan gayanya itu.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Selebrasi ini susah ditiru. Dele sampai kepayahan mengajari rekan-rekannya di Tottenham seperti Georges-Kevin N'Koudou dan Fernando Llorente.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Dele kemudian mem-posting videonya mengajari gerakan selebrasi terbarunya itu. Bukan hanya pemain Tottenham yang coba meniru. Pemain Chelsea, Tammy Abraham, terciduk mencoba mempraktikkan gaya selebrasi Dele saat latihan di Cobham.

Rekannya kemudian mengabadikan momen itu dan mengunggah di Instagram seraya menyebut Dele dan memberikan caption, "Bro, tolong ajari dia." 

Nah, itulah gaya selebrasi terbaru Dele Alli yang mengundang penasaran pemain lain menirunya. Anda tertarik menirunya juga? (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya