14 Tahun Lebih Muda, Pacar Ronaldo Brasil Seksi dan Menggoda

Legenda Brasil, Ronaldo dan kekasihnya, Celina Locks.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/celinalocks/

VIVA – Jika berbicara mengenai Ronaldo, tentunya yang terbayang langsung adalah sosok Cristiano Ronaldo. Ya, pemain yang baru bergabung dengan Juventus ini memang dikenal sebagai sosok yang fenomenal.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ronaldo memiliki kekasih yang seksi, Georgina Rodriguez. Kehidupan CR7 dan kekasihnya seringkali menjadi konsumsi publik.

Padahal, sebelum CR7, ada sosok Ronaldo lain yang tak kalah fenomenal. Dia adalah legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bicara mengenai kekasih, Ronaldo Brasil tak kalah dari CR7. Meski kini usianya menginjak 41 tahun, dia mampu menggandeng wanita yang 14 tahun lebih muda, Celina Locks.

Nama Celina disebut Ronaldo sebagai sosok yang selalu mendampinginya, saat dia masuk ke rumah sakit baru-baru ini. Ternyata, Ronaldo sudah menjalin hubungan dengan wanita ini sejak 2015 silam.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Celina merupakan wanita yang sangat seksi. Hal itu terlihat dari berbagai foto yang diunggahnya di Instagram, @celinalocks.

Dalam berbagai foto, Celina seringkali mengenakan busana yang super seksi. Model asal Brasil ini juga beberapa kali memamerkan kemesraan dengan Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya