Sempat Ricuh Tiket Habis, Ternyata Masih Ada Tribun Kosong di Patriot

Tribun kosong di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Radhitya Andriansyah

VIVA – Masalah penjualan tiket nampaknya masih menjadi polemik di Asian Games 2018. Meski sudah diatur dengan skema sedemikian rupa, masih saja ada masyarakat yang tak mendapatkan tiket. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Masalah pendistribusian tiket tampak dalam matchday 3 Grup A Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U-23 kontra Laos U-23, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jumat 17 Agustus 2018.

Antrian penonton yang akan membeli tiket sudah terlihat sejak pagi. Ratusan orang banyak yang mengaku tidak mendapatkan tiket, padahal sangat ingin menyaksikan langsung laga Tim Garuda Muda kontra Laos U-23.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sekitar pukul 12.00 WIB tadi, ratusan penonton sempat ricuh di pintu timur stadion. Ya, itu tadi, para penonton kesal lantaran tidak bisa mendapatkan tiket. 

Namun pada kenyataannya, saat laga sudah berjalan pukul 19.00 masih ada tribun stadion yang masih tampak kosong. Lewat pantauan, VIVA melihat masih ada tempat duduk yang kosong di tribun timur.

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Indonesia sendiri akhirnya mampu meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas dari Laos. Kemenangan ini memperbesar peluang Garuda Muda untuk lolos ke babak 16 besar.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023