Barcelona: Selamat Merayakan Idul Adha

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Perayaan Hari Raya Idul Adha turut menjadi perhatian sejumlah klub elite Eropa. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat merayakan Idul Adha.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Beberapa klub elite Eropa mengunggah ucapan selamat melalui media sosial. Di antaranya seperti yang dilakukan Manchester United, Barcelona, Juventus dan AC Milan.

"Selamat merayakan Idul Adha buat para follower kami. Semoga kamu sekalian selalu diberi kesehatan," tulis akun resmi Manchester United.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Barcelona juga memberikan ucapan yang sama. "Selamat merayakan Idul Adha bagi fans Barca di seluruh dunia," tulis akun twitter resmi Barcelona.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dua klub elite Italia, Juventus dan AC Milan juga tidak mau ketinggalan. Mereka turut mengunggah ucapan selamat yang sama untuk para fans mereka yang merayakan.

Idul Adha merupakan salah satu Hari Raya kaum muslim. Pada hari raya ini, umat Islam berkumpul pada pagi hari dan melakukan salat bersama-sama di tanah lapang atau di masjid, 

Setelah salat, dilakukan penyembelihan hewan kurban, untuk memperingati perintah Allah kepada Nabi Ibrahim yang menyembelih domba sebagai pengganti putranya.

Setiap tahun, Idul Adha jatuh pada tanggal 10 bulan Dzulhijjah. Di Indonesia sendiri, Idul Adha tahun ini dirayakan hari ini, Rabu 22 Agustus 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya