Kata Super Junior soal Medali Emas Sepakbola Korsel dan Nasi Goreng

Super Junior.
Sumber :
  • http://www.infolagu.biz/

VIVA – Keberhasilan timnas sepakbola putra Korea Selatan meraih medali emas Asian Games 2018 usai mengalahkan Jepang di final, disambut meriah oleh seluruh seluruh anggota grup musik, Super Junior. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sepakbola merupakan salah satu olahraga terkenal di Korea Selatan. Saat meraih medali emas di Asian Games adalah hal yang membanggakan untuk Super Junior dan masyarakat Korea Selatan lainnya.

“Perolehan medali emas dari sepakbola ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” ujar leader Super Junior, Leeteuk dalam rilis yang diterima VIVA, Minggu 2 September 2018.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Timnas Korea Selatan U-23 di Asian Games 2018.

Super Junior pun menceritakan pengalamannya mencicipi masakan Indonesia. Seluruh anggota Super Junior, Shindong, Eunhyuk, Leeteuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Yesung kompak menyebutkan nasi goreng dan mi goreng. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Menurut mereka, makanan Indonesia sangat enak. Bahkan, Leeteuk mengaku bahwa ia bisa memakan nasi goreng dan mi goreng, seharian. 

Super Junior menjadi salah satu bintang yang akan mengisi acara penutupan Asian Games 2018, malam nanti, Minggu 2 September 2018. Apa janji Leeteuk untuk acara nanti?

"Kami akan melakukan penampilan yang terbaik di penutupan Asian Games 2018 nanti. Tunggu penampilan kami,” jelas Leeteuk yang memiliki nama asli Park Jungsoo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya