Timnas Prancis Menggila, Sikap Malu-malu Kante Jadi Sorotan

N'Golo Kante bersama timnas Prancis.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA – N'Golo Kante kembali menjadi sorotan. Ini terkait sikap malu-malunya dalam kemeriahan Timnas Prancis saat berkumpul tengah pekan ini jelang jeda internasional.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Momen ini terjadi saat para pemain Timnas Prancis makan malam bersama untuk pertama kalinya usai menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Semangat positif pun terlihat bahwa para pemain Les Bleus dalam kondisi siap tempur untuk berlaga di kompetisi non resmi, UEFA Nations League pekan ini.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Dari video yang dilansir The Sun, para pemain Timnas Prancis bernyanyi bersama yang dipimpin oleh kiper Benjamin Lecomte yang berdiri di atas kursi.

Seluruh pemain Prancis tampak gembira dan memutar-mutar serbet. Sementara Kante hanya tertawa dan tampak malu untuk mengikuti tingkah rekan-rekannya. 

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Kante bahkan menolak sambil tertawa terkait tawaran dari rekan yang duduk di sampingnya, Adil Rami untuk turut memutar-mutar serbet dan bernyanyi.

Video ini pun sontak menjadi viral di dunia maya. Sejumlah netizens banyak yang suka dengan sikap Kante. Pemain 27 tahun itu dianggap rendah hati.

Sebelumnya, sikap rendah hati alamiah Kante menjadi sorotan saat di Piala Dunia 2018. Dia malu-malu ingin memegang trofi Piala Dunia yang 'dikuasai' rekan-rekannya.  

"Dia memang terlalu malu untuk berkata, 'berikat trofinya kepada saya'. Jadi dia lebih memilih untuk menunggu," kata rekan setim Kante, Olivier Giroud saat itu.

"Dan beberapa pemain melewatinya. Hingga pada akhirnya ada pemain yang sadar dan mengambil trofi itu untuk diberikan kepada Kante," lanjut Giroud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya