Proyek Ambisius David Beckham Jadi Ancaman bagi Juventus

David Beckham.
Sumber :
  • Instagram @davidbeckham

VIVA – David Beckham baru saja mengganti nama klub miliknya menjadi Inter Miami CF. Pria asal Inggris itu memiliki rencana untuk melakukan pengembangan besar-besaran.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Beckham ingin menjadikan Inter Miami sebagai klub raksasa di Liga Amerika Serikat (MLS). Tak tanggung-tanggung, sejumlah pemain tenar masuk bidikannya.

Dikutip dari The Sun, nama Cristiano Ronaldo ada di daftar pertama. Pemain yang kini membela Juventus itu diharap mau bergabung dengan Inter Miami.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kebetulan kontrak Ronaldo dengan Juventus cuma sampai 2020 mendatang. Dengan begitu, uang yang dikeluarkan Beckham tidak terlalu banyak.

Bukan cuma itu yang dijanjikan oleh Beckham kepada Ronaldo. Popularitasnya sebagai pesepakbola papan atas akan dikembangkan di Amerika Serikat.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Beckham punya pengalaman pribadi mengenai popularitas. Itu sebabnya, dia sempat menghiasi daftar atlet terkaya di dunia beberapa tahun lalu.

Pemain lain yang juga masuk daftar incaran Beckham adalah Wayne Rooney, James Rodriguez, dan Radamel Falcao. Jika benar terjadi, bukan cuma pamor Inter Miami yang naik, tapi juga MLS. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024