PR Luis Enrique di Timnas Spanyol: Melawan Ponsel Pemain

Gelandang Timnas Spanyol, Isco.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Gelandang timnas Spanyol, Isco, mengungkapkan fakta mengejutkan. Dia menyebut jika hampir sebagian besar pemain Spanyol lebih mengutamakan ponsel ketimbang berbicara dengan rekan setim.

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Hal itu diungkapkan pemain Real Madrid itu ketika menjalani latihan bersama jelang duel kontra Inggris di UEFA Nations League. Duel tersebut akan dihelat di Wembley Stadium, Minggu 9 September 2018.

Laga ini sekaligus menjadi laga perdana Luis Enrique menangani timnas Spanyol. Untuk itu, dia tak mau menerima kegagalan di laga debutnya.

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

Caranya, dia menerapkan disiplin sangat tinggi kepada para pemain. Salah satunya mengenai batasan menggunakan ponsel. Ibaratnya, kini Enrique harus melawan ponsel para pemain La Furia Roja. 

Ternyata, peraturan ini turut didukung oleh Isco. Dia melihat aturan ini bagus untuk mempererat hubungan antarpemain yang mulai terpisahkan karena terlalu sibuk dengan ponsel miliknya.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

"Sangat penting bagi kami untuk selalu menerapkan disiplin. Motif di balik keputusan tersebut juga sangat bagus," ujar eks pemain Malaga itu dikutip Marca.

"Kami kini terlihat lebih sering memperhatikan ponsel ketimbang berbicara dengan rekan setim," jelasnya. (one)

Real Madrid vs Barcelona

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Real Madrid berhasil menumbangkan Barcelona dalam lanjutan LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin dini hari tadi, 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024