Mantan Pemain Juventus Pensiun Dini demi Jadi Rockstar

Mantan pemain Juventus, Dani Osvaldo
Sumber :
  • instagram.com/danystone25

VIVA – Mantan pemain Juventus, Dani Osvaldo memilih untuk pensiun dini sebagai pesepakbola sejak dua tahun lalu. Ketika itu usianya masih 30 tahun, dan memiliki rekam jejak bermain di tim besar.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun, semua itu tak lantas membuat Dani kerasan. Pria yang pernah membela Timnas Italia itu merasa jalan kariernya ke depan bukan lagi sebagai pesepakbola.

"Saya masih berusia 30 tahun ketika keluar dari dunia sepakbola," kata Dani, seperti dikutip dari The Sun.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kini Dani fokus berperan sebagai vokalis dari band Barrio Viejo. Mimpinya sejak lama untuk menjadi rockstar kini terus dikejar.

Keputusan yang mengejutkan dari Dani. Banyak orang yang mempertanyakan mengapa dia bisa mengambil keputusan gila seperti itu. Terlebih dia sudah mapan di dunia sepakbola.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Orang-orang banyak yang berkata saya pensiun di usia sedang bagus menjadi pesepakbola. Tapi mereka tidak mengerti, dan melihat saya seperti orang gila," ujarnya.

Mengejar mimpi menjadi rockstar, Dani bukannya tanpa modal. Dia memiliki suara yang bagus serta wajah yang tampan, karena ada kemiripan dengan artis Hollywood, Johnny Depp.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024