Bek Timnas Prancis Gagal Nikahi Si Seksi Pamela Anderson

Bek Marseille, Adil Rami dan mantan kekasihnya, Pamela Anderson.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kisah cinta bek Marseille dan timnas Prancis, Adil Rami, dengan aktris Hollywood, Pamela Anderson, harus kandas di tengah jalan. Kabar ini terbilang mengejutkan karena sebelumnya pasangan tersebut sedang merencanakan pernikahan.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Menjelang Piala Dunia 2018, Rami sempat memutuskan untuk melamar Pamela. Melansir TMZ, aktris pemeran serial Baywatch tersebut menolak pinangan Rami dan memberikan cincinnya kepada sang anak, Brandon.

Ada juga kabar lain yang menyebutkan jika Pamela enggan menerima lamaran dari Rami usai menghabiskan waktu bersama dua anak kembar penggawa tim nasional Prancis tersebut. Meski sudah dikabarkan putus, wanita berusia 51 tahun itu tetap tinggal di Prancis untuk sementara waktu.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Pamela Anderson

Kemesraan keduanya mulai terendus publik pada akhir 2017 silam. Kala itu, Pamela kedapatan menonton langsung pertandingan Marseille menghadapi Toulouse di Stade de Velodrome, September lalu.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Sebelumnya, di Juni 2017, keduanya tertangkap kamera sedang berlibur bersama di Monaco. Namun, mereka masih merahasiakannya hingga pertandingan Marseille melawan Toulouse. Dan keduanya semakin meyakinkan publik bahwa ada hubungan istimewa.

Usia yang terpaut 19 tahun di antara keduanya tampak tak menjadi masalah pada awal-awal. Kini, setelah gagal meminang Pamela, Rami akan lebih fokus membela Marseille dan berupaya untuk membawa timnya ke papan atas klasemen Ligue 1. (one)

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thierry Henry

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thiery Henry menargetkan Perancis harus menggondol medali emas sepakbola Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024