Anggap Neymar Diving, Pemain Ini Ucapkan Kalimat Kocak ke Wasit

Penyerang Timnas Brasil, Neymar saat beraksi di Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVA - Duel antara timnas Amerika Serikat kontra Brasil pada Sabtu 8 September 2018, menyisakan satu cerita cukup lucu. Di mana, pemain Amerika kembali mengungkit-ungkit aksi Neymar di Piala Dunia 2018 kepada wasit.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dalam pertandingan yang berlangsung di MetLife Stadium, Brasil mengemas kemenangan dengan skor 2-0 atas Amerika. Dua gol Brasil dicetak oleh Roberto Firmino dan Neymar.

Namun ada satu momen yang juga menyita cukup perhatian, di mana wasit memberikan tendangan bebas untuk Brasil. Menyusul aksi DeAndre Yedlin yang dinilai melakukan pelanggaran kepada Neymar.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Tak terima, pemain Amerika itu langsung menghampiri wasit Guerrero yang menurutnya sudah termakan dengan aksi diving kapten Brasil tersebut. Seperti dilansir The Sun, Yedlin mengucapkan kalimat cukup kocak kepada wasit.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Anda menonton Piala Dunia, kan?," kata Yedlin kepada wasit. . Bahkan, Yedlin terlihat mengucapkan kalimat itu sampai tiga kali,dengan mimik muka yang cukup menggelitik.

Seperti diketahui, Neymar memang kerap dianggap tukang diving dan terlalu menyikapi pelanggaran lawan dengan cukup berlebihan. Bahkan, aksi guling-gulingan Neymar di Piala Dunia 2018 ramai dibuat meme yang cukup lucu.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024