Ronaldo, Pria dengan Percaya Diri Berlebihan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Penampilan impresif di tengah lapangan, di tambah fisik yang memukau menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu ikon sepakbola yang sempurna. Kehidupannya, kemudian menjadi sorotan banyak pihak. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Tidak heran, jika hal detail sang pemain ikut terseret sebagai konsumsi publik. Dan, ternyata pemain asal Portugal tersebut adalah pria dengan tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi, bahkan masuk dalam kategori narsis. 

Hal tersebut diakui oleh mantan rekannya, ketika berseragam Manchester United, Rio Ferdinand. Pengakuannya tertuang dalam buku dari Peter Crouch, dengan judul How to Be a Footballer

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dalam buku ini, Ferdinand sedikit banyak membeberkan apa yang biasa dilakukan Ronaldo baik di dalam maupun luar lapangan. 

"Rio Ferdinand menceritakan kepada kami jika Ronaldo bisa berkaca dengan keadaan telanjang. Mengusap rambutnya dan mengatakan ,'Wow, betapa tampannya saya'," tulis Crouch, seperti dilansir Bleacherreport

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Dia kemudian memegang pundaknya dan kembali tersenyum. 'Benar, tapi Messi memang tidak akan bisa seperti ini'," lanjut dia. 

Saat ini, Ronaldo berseragam Juventus dan menjadi sorotan karena dinilai mandul. Hingga pekan ke-3 Serie A, sang pemain belum juga mencetak gol.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024